Berita

Golkar Berikan Pilihan Cawapres ke Jokowi

KatoKito.com – Berdasarkan keterangan dari Aziz, sampai saat ini partai berlambang pohon beringin tetap berpegang teguh pada hasil Munas Partai Golkar beberapa waktu yang lalu, telah menyepakati untuk mendukung Joko Widodo maju sebagai capres di Pemilu 2019 nanti.

“Siapa sosok yang akan mendampingi Pak Jokowi untuk posisi wakil presiden, Partai Golkar dalam hal ini belum menentukan dan kami menyerahkan kepada Pak Jokowi untuk menetukan yang menurut Pak Jokowi bias ikut mendongkrak posisi yang bagus,” kata Aziz Syamsuddin di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Minggu, 3 Desember 2017.

Ketika ditanya jikalau Partai Golkar akan membahas figur yang akan maju mendampingi Jokowi di Pilpres mendatang, Aziz pun belum bisa meyakinkan hal tersebut. Berdasarkan keterangan dari Aziz, pembahasan akan calon pendamping Jokowi harus melewati rapat pleno DPP Partai Golkar. Sementara saat ini ini Partai Golkar sedang fokus pada konsolidasi internal pascatsunami politik yang menimpa partai setelah Ketua Umum Golkar Setya Novanto ditahan KPK.

“Sampai hari ini kami belum membahas hal itu. Kami masih membahas konsolidasi terhadap calon Pilkada 2018 dan Pileg, Pilpres 2019 kami belum arah ke sana,” kata Aziz.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top