Berita

Golkar dan PKB Segera Deklarasikan Arinal – Nunik Pilgub Lampung

KatoKito.com – Partai Golkar dalam waktu dekat mendeklarasikan pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim sebagai Cagub dan Cawagub Lampung.

Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia 1 Golkar, Nusron Wahid menjelaskan partainya resmi mengusung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim.

“Untuk Lampung pak Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim,” ujarnya, seperti dikutip dari banyak media, Jumat, (22/12/2017).

Kepala BNP2TKI berpendapat Arinal Djunaidi adalah Ketua DPD Partai Golkar Lampung, sedangkan Chusnunia adalah Bupati Lampung Timur dan juga kader PKB.

“Pak Arinal tersebut Ketua DPD Partai Golkar Lampung dan mantan Sekda,sedangkan bu Chusnunia Bupati Lampung Timur,” katanya.

Dalam waktu dekat ini, lanjut, Nusron, partai Golkar segera mendeklarasikan pasangan tersebut. SK dukungan kepada Arinal dan Chusnunia pun telah diserahkan.

“Dalam waktu singkat (deklarasinya). SK juga sudah,” ucapnya.

Nusron optimistis pasangan Arinal-Chusnunia yang akan diusung Partai Golkar dan PKB tersebut dapat meraih kemenangan di Pilgub Lampung 2018 mendatang.

“InsyaAllah menang itu,” ujarnya.

Sebelumnya, DPP PKB mendeklarasikan pasangan Arinal dan Chusnunia sebagai Cagub dan Cawagub Lampung.

Pembacaan pernyataan itu langsung di sampaikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Rabu (20/12/2017).

Pasangan ini sudah cukup untuk maju di Pilgub. Golkar mempunyai 10 kursi dan PKB 7 kursi. Bagi maju di Pilgub Lampung diperlukan 17 kursi.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top