Berita

Golkar Resmi Dukung Dodi-Giri Cagub-Cawagub Sumsel

KatoKito.com – Golkar resmi memberikan Surat Keputusan penetapan kepada sejumlah bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang maju pada Pilkada serentak 2018.

SK dukungan kepada calon-calon diberikan langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto dengan didampingi oleh Sekjen Golkar Idrus Marham dan Ketua Harian Golkar Nurdin Halid.

Calon yang menerima SK penetapan dari DPP Golkar, yaitu pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda  Kiemas di Pilgub Sumsel, Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah di Pilgub Sumatera Utara, pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar, pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahar Mudzakkar di Pilgub Sulawesi Selatan.

Selanjutnya, pasangan  nya  adalah Bima Aria-Dedie A. Rachim di Pilwalkot Bogor, pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya-I Ketur Sukerta di Pilgub Bali, pasangan Lukas Enembe-Klemen Tinal di Pilgub Papua, serta pasangan Nyono Suharli-Subaidi Muchtar di Pilbup Jombang.

Sementara untuk pasangan calon lain diserahkan secara formalitas oleh Ketua DPC di setiap daerahnya masing-masing.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top