Berita

Golkar Dukung Monadi, Awal Januari Ambil SK Ke DPP

KatoKito.com – Dukungan Partai Golkar di Pilkada Kerinci 2018, sudah diprediksi akan diserahkan ke Monadi, meskipun kandidat lainnya Zainal Abidin dan Tafyani mengklaim mendapat sinyal dari Golkar.

“Insyaallah Golkar ke kita, telah clear. Ini saya dapat pesan Whatsapp (WA) dari DPP Golkar, Jumat 5 Januari diminta jemput SK rekomendasi ke DPP,” ungkap Monadi, usai menghadiri acara di DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, Sabtu (30/12) sore.

Selain dukungan dari Golkar, Monadi yang berpasangan dengan Edison tersebut,  iya juga sampaikan ia sedang menunggu SK dukungan dari Gerindra.

“Kita menunggu informasi dari DPP Gerindra,” sebutnya.

Disinggung soal pandangannya terkait jumlah ideal pasangan calon yang bakal maju di Pilkada Kerinci, Putra mantan Bupati Kerinci Murasman ini mengatakan tidak target jumlah tertentu, “Terserah berapa pasang, maunya saya ada lawan. Tapi andai ditanya berapa jumlah pasangan dengan keinginan pribadi saya tersebut tergantung strategi politik yang pastinya belum dapat kita paparkan,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top