Berita

Golkar Dukung Tarmizi-Amri Menuju Bangka Yang Sempurna

KatoKito.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Tarmizi Saat dan Amri Cahyadi dengan slogan Trampil (Tarmizi Amri Pilihan Ku) berkomitmen membangun daerah ini menjadi daerah paripurna.

Pasangan yang didukung oleh 5  partai politik seperti Nasdem, Gerindra, Golkar, PKS dan PPP ini menyatakan siap untuk berkompetisi pada Pilkada di Kabupaten Bangka.

Bakal calon Bupati Bangka, kepercayaan kepada dirinya untuk maju Pilkada Bangka berpasangan masih diberikan tarmizi Saat mengaku terharu atas antusias masyarakat yang dengan Amri Cahyadi.

“Aku terharu masyarakat masih mempercayakan saya memimpin Bangka,” ungkapnya saat deklarasi pasangan itu di Gedung Sepintu Sedulang, Selasa (9/1).

Oleh sebab tersebut, ia meminta masyarakat daerah ini ikut melakukan koreksi demi membangun daerah ini menjadi daerah paripurna. “Kita bakal menyempurnakan yang belum sempurna dan itu slogan kita,” katanya. Ditambahkan Tarmizi, dirinya maju Pilkada di Bangka bukan untuk cari kaya, melainkan aspirasi dari masyarakat.

Sementara itu calon Wakil Tarmizi, Amri Cahyadi mengaku majunya dirinya mendampingi Tarmizi Saat Pilkada di Bangka atas dasar niat tulus dan ikhlas untuk mengabdi kepada negeri ini. “Segala konsekuensi kami hadapi. Dan saya selaku Wakil Ketua DPRD Babel dengan amanah ini saya sampaikan saya siap mengundurkan diri,” katanya.

Menurut dia, pasangan ini merupakan pasangan serasi yang mana Tarmizi ia anggap sebagai orang tua ‎yang memiliki kompeten untuk membangun daerah ini lebih baik kedepannya. “Beliau orang tua dan saya pasangannya yang muda, jadi saya anggap ini klop karena pasangan ini pasangan yang saling menghormati,” katanya.

Dengan slogan Trampil, Tarmizi Amri Pilihanku, ia berjanji akan bekerja keras membangun Bangka bersama pasangannya.

Senada dikatakan Dewan Penasehat PPP, Emron Pangkapi mengaku, perkembangan pembangunan di Bangka ‎cukup pesat salah satunya akses jalan yang sudah terealisasi hingga ke pelosok daerah ini.  “Maka dari itu, saya juga katakan pasangan yang klop,” katanya.

Untuk itu kepada seluruh kader dan partai pengusung, ia meminta untuk memenangkan pasangan Tarmizi Saat Amrie Cahyadi pada pilkada Bangka. “Mari kita antara beliau dengan doa kita,” katanya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top