Berita

Golkar Kerinci: Monadi Perlu Bicara Pendampingya Dengan Partai Koalisi

KatoKito.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kerinci merasa kecewa terhadap bakal calon (Balon) Bupati Kerinci Monadi Murasman. Pasalnya, beberapa hari lalu muncul kolaborasi Monadi dan Edison seakan-akan sudah resmi berpasangan untuk Pilkada Kerinci tahun depan.

Padahal, penentuan wakil anak mantan Bupati Kerinci Murasman tersebut tanpa adanya koordinasi dengan partai koalisi lainya. Sekretaris DPC Golkar Kerinci, Syafrudin mengatakan, sebagai partai koalisi Golkar juga punya calon wakil yang berpotensi untuk maju mendampingi Monadi di Pilkada Kerinci 2018 mendatang.

“Seharusnya sebelum memilih wakil, Monadi etikanya harus berkoordinasi dan duduk bersama dengan partai koalisi seperti Demokrat, Nasdem dan Golkar untuk menentukan wakil, bukan hanya dengan PDIP saja,” sebutnya.

Ia juga mengatakan, bukan hanya PDIP saja yang memiliki calon wakil, ada tiga parpol koalisi juga telah menyiapkan calon untuk menjadi pendamping disandingkan dengan kandidat dari wilayah mudik tersebut.

“Kita punya tiga calon wakil dari tiga wilayah yakni Sartoni mantan anggota DPRD Kerinci dari mudik, Boy Edwar yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kerinci dan juga sebagai pengusaha dari tengah, dan terakhir Gusrizal anggota DPRD Provinsi Jambi dua periode dari hilir, tiga kader ini yang akan anda usulkan ke DPP,” katanya.

Menurut Sekretaris DPD Golkar Kerinci ini, setiap partai pasti ingin menang di Pilkada, makanya DPD berharap kepada Monadi untuk mengadakan pertemuan terlebih dahulu.”Kita minta ada pertemuan terlebih dahulu, biar semua jelas, sebab Gokar juga adalah partai besar di Kerinci,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top