Berita

DPD I Golkar Lampung Patuh pada DPP dan Tetap Solid Dukung Arinal

KatoKito.com – Golkar Lampung patuh terhadap keputusan rapat pleno DPP Partai Golkar paskaditangkapnya Setnov dan tetap solid mendukung Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur dan pimpinan partai, kata Tony Eka Chandra pada rapat di Aula Partai Golkar Lampung, Pahoman, Bandarlampung, Selasa (21/11/2017).

Apapun hasil rapat pleno DPP tidak akan mempengaruhi terhadap rekomendasi calon gubernur di seluruh Indonesia, ujar koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Lampung pada rapat yang dihadiri semua pengurus partai diantaranya I. Made Bagiase, Riza Mirhadi, Abi Hasan Muan, Indra Ismail, Hanan A Rozak, Himawan Ali Imron dan pengurus lainnya.

Rekomendasi tersebut merupakan kesepakatan bersama. Rekomendasi tidak akan pernah berubah, apapun hasil rapat di DPP. Karena kan keputusan bersama. Di dalam Partai Golkar, tidak pernah terjadi dualisme. Permasalahan yang terjadi di internal partai akan diselesaikan oleh kader Golkar, tanpa campur tangan dan intervensi pihak luar,” kata Tony.

Ditegaskannya, kepengurusan DPD I Partai Golkar Lampung yang sah ialah di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi. Ini berdasarkan dengan keputusan dari DPP Partai Golkar. Sampai hari ini, kepengurusan yang sah yang di bawah bapak Arinal Djunaidi. Itu sudah menjadi keputusan DPP, jadi bukan keputusan perorangan,” ujar Tony.

Karena itu, dia menyatakan, dari tingkat ranting sampai ke DPD I Golkar Lampung, tetap mendukung kepemimpinan Arinal Djunaidi. Seluruh kader Golkar tetap kompak dan solid, dari DPD I, DPD II 15 kabupaten/kota hingga ke tingkat ranting, medukung kepemimpinan Arinal Djunaidi, kata Tony Eka Chandra.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top