Berita

Golkar Lampung Selatan Yakin Airlangga Hartarto Tidak Akan Cabut Dukungan Cagub Lampung

KatoKito.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Lampung Selatan menyambut baik ditetapkannya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar menggantikan Setya Novanto.

DPD II Golkar Lampung Selatan berkeyakinan Airlangga Hartarto dapat membawa partai berlambang pohon beringin tersebut lebih maju dan lebih solid lagi ke depan.

“Kami menyambut baik terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai ketua DPP Partai Golkar,” jelas ketua DPD II Golkar Lampung Selatan, Ismet Jayanegara, Rabu, 14 Desember 2017.

Ia meyakini, Airlangga Hartarto tidak akan membuat perubahan pada keputusan partai yang telah ditetapkan sebelumnya.

Termasuk, kata dia, terkait dengan keputusan dan kebijakan partai dalam menghadapi pemilukada serentak di tahun 2018 mendatang.

Terutama yang berkaitan dengan penetapan calon kepala daerah.

“Kami pikir tidak akan dirubah. Karena keputusan sebelumnya yang sudah diambil merupakan keputusan partai. Bukan keputusan pribadi. Itu sudah menjadi kebiajakan partai,” tandasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top