Berita

Golkar Mura Kundapil Bawa Misi Menangkan Dodi-Giri

KatoKito.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Musirawas terua bergerak kebawah menyapa masyarakat Bumi Lan Serasan Sekantenan.

Senin (24/4) kemarin, dengan dipimpin Ketua DPD Golkar Mura, Firdaus Ceolah kader Golkar melakukan Kunjungan Dapil (Kundapil), kali ini para bakal caleg (Bacaleg) Dapil Mura 1 diantaranya Rusidi, Rozani (Bang Coy) serta Zauwiyah mendampingi ketua.

Dikatakan Firdaus, Kundapil DPD Partai Golkar Musi Rawas membawa dua agenda utama yaitu pengenalan bacaleg Dapil Mura 1 kepada pengurus Golkar ditiga kecamatan di dapil 1, unsur pemerintahan dan para pemilih di dapil Mura 1.

“Tentu dengan goal agar terjalin kesepahaman, kerjasama dan komunikasi yang intens antar ketiga unsur itu,” ujarnya.

Agenda kedua, lanjut Firdaus yaitu sebagai bagian dari loyalitas tegak lurus terhadap garis kebijakan DPP Partai Golkar yang mengusung Paslon H Dodi Reza Alex Noerdin – H. Giri Ramanda Kiemas sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dalam Pilkada 2018.

“DPD Partai Golkar Mura menggerakkan mesin Partai Golkar di seluruh desa dan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas untuk mengamankan dan mendukung keputusan DPP itu,” jelasnya.

Dalam Kundapil ini juga dilakukan pemasangan alat peraga kampanye (APK) Paslon DODI-GIRI di seluruh struktur partai.

“Kami bertekad kuat untuk satu tujuan memenangkan Dodi-Giri di wilayah Kabupaten Musi Rawas dalam Pilkada Juni nanti adalah harga yang tidak bisa ditawar,” pungkasnya. [Sumber]

 

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top