Berita

Musda Golkar Provinsi Bengkulu, Dewan Provinsi Kuda Hitam

KatoKito.com – DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, November ini akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) sesuai petunjuk dari DPP Golkar. Berapa nama sudah muncul sebagai kandidat Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Selain nama Imron Rosadi dan Ahmad Hijazi, nama Plt Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMa yang digadang-gadangkan juga sebagai kandidat ketua.

Nama lain yang muncul saat ini yakni Raharjo Sudiro, S.Sos yang duduk sebagai anggota dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu, iya juga dinilai menjadi kuda hitam dalam pertarungan kursi nomor satu Partai Golkar di Provinsi Bengkulu.

Menurutnya, iya ssudah cukup memenuhi syarat untuk maju sebagai kandidat calon ketua, karena masuk dunia politik sejak tahun 2003.

“Dari awal sampai sekarang, tidak pernah pindah partai. Kalau syarat untuk maju menjadi ketua, ya sudah lebih dari cukup. Untuk syarat dukungan sebanyak 30 persen dari jumlah DPD kabupaten/kota, bias saya dapatkan,” tegasnya

Iya menambahkan, Musda bukan hanya di tingkat provinsi. Namun Musda juga dilakukan di beberapa kabupaten di Provinsi Bengkulu. Diantaranya di kabupaten Kepahiang, Seluma, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, dan Kabupaten Lebong.

“Kemungkinan besar pelaksanaan Musda DPD Golkar Provinsi Bengkulu belum jadi dilaksanakan dalam waktu dekat. Sebab seperti diketahui, saat ini DPP Partai Golkar sedang mendapat musibah. Dimana Ketum sedang berhadapan dengan proses hukum,” ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Raharjo Sudiro S.Sos, kemarin (20/11).

Dijelaskan oleh Jojo, panggilan akrabnya, untuk kapan jadwal Musda Golkar Provinsi Bengkulu dilaksanakan, ia pun belum bisa memastikan. “Kita belum tahu kapan Musda itu akan dilaksanakan. Nanti dibahas lagi oleh pengurus harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Sebab tidak mungkin Musda dilaksanakan dalam kondisi saat ini,” jelasnya.

 

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top