Loading...
Berita

Gubernur: Bazar Ramadhan sinergi lintas organisasi


Jambi (ANTARA) – Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan Bazar Ramadhan yang dihelar Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi dalam rangka membantu penyedian kebutuhan masyarakat di bulan puasa.

“Bazar Ramadhan yang ditujukan untuk membantu masyarakat, terutama masyarakat yang sangat membutuhkan, yakni mereka yang tidak mampu secara ekonomi,” kata Fachrori Umar usai membuka bazar tersebut, Kamis.

Dalam Bazar yang digelar di halaman Gedung BKOW Provinsi Jambi tersebut, berbagai kebutuhan masyarakat disediakan, mulai dari makanan untuk buka puasa, bahan pokok, sampai baju untuk lebaran dan paket sembako gratis untuk petugas kebersihan dan lansia. Kegiatan itu dilaksanakan 16-20 Mei.

Gubernur menyatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergi dari seluruh organisasi yang ada di Provinsi Jambi untuk turut membantu masyarakat, terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan.

“Pemerintah memberikan apresiasi kepada BKOW dan seluruh organisasi/paguyuban yang turut serta dalam kegiatan ini,  dengan menggelar bazar murah seperti ini, mengajak kalangan mampu dan kalangan organisasi masyarakat ikut peduli terhadap kesulitan masyarakat menghadapi lebaran,” kata Fachrori.

Sementara itu, Ketua BKOW Provinsi Jambi, Hj Rahima Fachrori mengatakan kegiatan itu merupakan realisasi program kerja BKOW Provinsi Jambi yag dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan.

“Penyelenggaraan bazar Ramadhan ini bertujuan untuk membantu menyediakan kebutuhan masyarakat dalam menghadapi bulan Ramadhan dan menyonsong hari raya Idul Fitri 1440 H, serta mempererat tali silahturahmi diantara sesama,” kata Rahima.

Usai pembukaan bazar Ramadhan BKOW Provinsi Jambi, Gubernur Jambi didampingi Ketua BKOW Provinsi Jambi dan undangan lainnya meninjau beberapa stand yang tidak saja menjual makanan untuk berbuka puasa, tetapi juga sembako, seperti minyak goreng, tepung, gula, mentega dan pakaian untuk lebaran.***





Sumber

Loading...

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2019 katokito.

To Top