Berita

Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Bayar Pajak Ikut Berpartisipasi Dalam Pembangunan

KatoKito.com  – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin meminta seluruh wajib pajak membayar tepat waktu kewajibannya karena dana yang didapat itu digunakan untuk pembangunan.

Pembangunan yang ada sekarang merupakan hasil pajak sehingga harus membayar tepat waktu, kata gubernur usai memberikan penghargaan kepada wajib pajak di Palembang, Senin.

Dia mengatakan, membayar pajak hal yang wajib bagi masyarakat yang sudah memenuhi syaratnya sebagai wajib pajak.

Memang, lanjut gubernur, dari tahun ke tahun jumlah penerimaan pajak orang pribadi di wilayah Sumsel terus meningkat. Namun potensi itu masih dapat ditingkatkan lagi karena masih ada saja wajib pajak yang belum membayar.

Begitu juga penghargaan yang telah didapat bagi wajib pajak sekarang, bukan hanya untuk pajangan atau khiasan saja sebagai sebagai bentuk apresiasi kepada WP yang telah membayar pajak dengan jumlah yang terbesar.

Dia mengatakan, patutlah bangga bagi anda yang telah menerima penghargaan karena ini sebagai simbol sebagai mendukung pembangunan.

“Jadi bagi yang telah membayar pajak berarti juga berpartisipasi dalam pembangunan,” kata dia.

Karena itu mari bersama sama membayar pajak sehingga pembangunan semakin berkembang, kata dia.

Sebanyak 23 Wajib pajak (WP) mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sumatera Selatan karena taat dan besar membayar pajak.

Penghargaan tersebut diberikan antara lain kepada BUMD dan BUMN, pengusaha yang rajin membayar pajak dan WP paling tertinggi. [wartaekonomi.co.id]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top