Berita

Harapan Masyarakat Saat Arinal Pimpin Lampung Tetap Turun Langsung Kebawah

KatoKito.com  – Harapan untuk bakal calon gubernur Lampung merubah nasib petani Lampung ke depan menjadi lebih baik terus muncul. Ke depan, Arinal yang berpasangan dengan Chusnunia itu diharapkan mampu memperbaiki nasib petani. Terlebih, latar belakang Arinal adalah pertanian.

Keinginan petani Lampung ini rupanya berbanding lurus dengan tekad Arinal yang ingin petani Lampung sejahtera ke depan. Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu pun berharap agar petani Lampung harus bisa memasok kebutuhan sembako sendiri dan tidak bergantung pasokan hasil panen petani lain daerah.

Hal itu dikatakan Arinal Djunaidi saat berdialog dengan pedagang di Pasar Modern Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang. “Ini kita langsung bertemu pedagang, dialog dengan warga agar tahu kondisi sebenarnya seperti apa, mohon doa semuanya agar Arinal-Nunik dipercaya membangun Lampung,” kata Arinal.

Begitu tahu ada kunjungan Arinal Djunaidi yang maju dalam pilgub Lampung 2018, ibu-ibu pedagang, pengunjung meminta kesempatan untuk berfoto bersama. Di pasar modern unit 2 merupakan satu pusat perdagangan, titik perputaran ekonomi dan perdagangan di kabupaten Tuba. Turut mendampingi kegiatan dialog bersama warga di Tuba sejumlah pengurus Golkar setempat dan anggota Fraksi Partai Golkar Tuba.

Ketua Tim Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Lampung, Himawan Ali Imron menyatakan, Arinal-Chusnunia memang bertekad akan mensejahterakan masyarakat Lampung. Kelak, jika terpilih untuk memimpin Lampung, Arinal-Nunik diantaranya akan memprioritaskan perubahan nasib petani yang lebih baik.

“Bang Arinal memang berlatar belakang pendidikan pertanian. Dan beliau sangat faham bagaimana meningkatkan ekonomi petani. Insya Allah, jika terpilih ke depan dalam pilgub, Bang Arinal akan mampu meningkatkan taraf hidup petani menjadi lebih baik,” tandas Anggota DPRD Lampung itu.

Sementara itu, Basuki, pedagang bakso di Pasar Modern Unit II menyatakan, sangat senang dengan kehadiran cagub Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Timur menyapa rakyat. “Semoga nanti bisa memimpin dengan adil dan memajukan perekonomian Lampung,” kata Basuki.

Edison Tamrin Ketua Komisi II, DPRD Tulangbawang mengatakan warga akan senang dan percaya jika ada pemimpin yang mau turun langsung menyapa rakyat kecil. “Sekitar 60 persen penduduk Tulangbawang itu berasal dari suku Jawa, kalau di sentuh dan disapa akan percaya, bisa bawa suara kemenangan Arinal-Nunik,” kata Edison.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top