Berita

HBA Resmi Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Provinsi Jambi

KitoKito.com – Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) resmi hadir dalam acara Golkar (5/12/2017).  Ini merupakan kegiatan perdana mantan Gubernur Jambi semenjak didaulat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan.

Dalam kesempatan ini, diserahkan SK resmi HBA dan sekaligus memperkenalkannya di hadapan pengurus DPD II se Jambi.

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi, Sufardi Nurzain mengatakan ini pertemuan hari ini penyerahan SK sekaligus menperkenalkan HBA sebagai ketua Wantib.

“Hari ini merupakan rapat perdana dengan wantim dan DPD II, konsolidasi biasa untuk menyerap aspirasi teman-teman di DPD II terhadap Golkar secara keseluruhan,” katanya.

Supardi melanjutkan, HBA merasa terharu bisa kembali ke rumah besar Golkar, menurutnya ini merupakan pertanda baik untuk Golkar.

“Pak HBA terharu dan bahagia bisa kembali ke rumah besar Golkar, saya merasa ini merupakan pertanda baik untuk Golkar,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Jambi (AMPG) Amri mengatakan, HBA diminta arus bawah menjadi Wantib karena track record yang baik dan masih disayangi masyarakat Jambi.

“Pak HBA diminta oleh arus bawah karena track record beliau yang baik dan masih sangat di sayangi masyarakat Jambi, termasuk juga khususnya kader Golkar” katanya.

Menurut Amri, dengan masuknya HBA menjadi Wantib, Golkar dan kader-kadernya berharap sumbangan pemikiran untuk bisa diimplementasikan untuk Golkar dan masyarakat Jambi.

“Golkar dan kader-kadernya berharap sumbangan pemikiran beliau yang bisa diimplementasikan untuk kepentingan Golkar dan masyarakat Jambi,” tandas Amri.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top