Berita

Hendra Apollo Pimpin Golkar Babel Dipilih Secara Aklamasi

KatoKito.com  – Secara mengejutkan Hendra Apollo terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2018-2020 (masa sisa). Musdalub berlangsung di Aula DPP Golkar Selasa (27/2/2018).

Hasil ini mementahkan prediksi terjadinya pertarungan antara Bambang Patijaya dengan Hery Elfian. Nama Hendra Apollo mencuat setelah Hery Erfian menyatakan mundur dari pencalonan. “Malam ini telah dibuktikan tanpa uang saya ditunjuk menjadi Ketua DPD 1 Golkar dan akan saya buktikan untuk meningkatkan elektibilitas” kata Hendra Apollo.

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Bangka Belitung (Babel), Selasa malam (27/2) resmi ditutup Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk F Paulus.

Dalam sambutannya, Lodewijk menyanjung proses terpilihnya Hendra Apollo sebagai Ketua baru DPD Golkar Babel secara aklamasi mirip dengan terpilihnya Ketua Umum Golkar, Erlangga Hartanto.

“Ini sejarah Ketum jadi Plt Ketum ketika Bapak Setnov mendapat musibah dan kemudian terpilih menjadi ketua umum secara aklamasi, ini sangat mirip dengan Hendra Apollo. Inilah dinamika dan kelebihan Partai Golkar tidak bisa diintervensi pihak lain dan tidak tergantung figur. Artinya siapapun bisa jadi Ketum Golkar dan bisa juga jadi ketua DPD Golkar,” ungkapnya di hadapan seluruh peserta musdalub.

Purnawirawan TNI ini menambahkan kelebihan yang dimiliki Partai Golkar itu menandakan bahwa Golkar kian melangkah menuju partai modern. “Kader kita mumpuni, Partai Golkar selalu jadi motor penggerak. Kita sudah punya Ketua DPD Babel dan akan membawa Partai Golkar yang besar ini di daerah,” pintanya.

Dalam kesempatan itu juga, ia meminta kepada ketua terpilih ke depan sudah punya target mengingat tahun politik, pileg dan pemilihan presiden sudah di depan mata.

“Segera bentuk teamwork, mari bantu ketua terpilih. Setiap orang pasti ada kelemahan dan kelebihan, ayo bersihkan Golkar bangkit, maju dan menang,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top