Berita

Ini Alasan Mengapa Ketua DPD Golkar PALI Mengudurkan Diri

KatoKito.com – Setelah sempat terjadi komplik internal kepengurusan, akhirnya Lima orang petinggi Golkar secara bersamaan menyatakan pengunduran diri dari kepengurusan maupun keanggotaan DPD tingkat II partai Golkar Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, senin (13/11).

Pernyataan pengunduran diri tersebut di sampaikan Edi Suprianto,SH mantan ketua DPD partai Golkar kabupaten PALI, menurutnya penguduran diri ini, merupakan  kesadaran mereka sendiri, hal ini dilakukan supaya komplik tidak berkepanjangan yang tentunya akan merugikan partai Golkar.

” Kami sepakat untuk mengundurkan diri dari kepengurusan maupun keanggotaan partai Golkar Kabupaten PALI, dan kami juga telah menyampaikan hal tersebut, kepada pimpinan partai Golkar bahkan sampai ke DPP,” tutur Edi Suprianto di dampingi H Muhamad Ferdinan dan sejumlah mantan pimpinan DPD partai Golkar lainya, Kepada awak media.

Sebagai pernyataan pengunduran diri pengurus Golkar itu, kelima mantan petinggi partai berlambang pohon beringin ini menanda tangani berita acara pengunduran diri di atas materai, dan setelah itu nantinya akan menyerahkan kartu anggota partai kepada DPW partai Golkar di tingkat provinsi.

Ketika di singgung setelah pengunduran diri ini mereka akan berali kepengurusan partai lain, ke lima mantan pimpinan partai Golkar ini mengatakan, saat ini mereka belum menentukan sikap.

“ Kami belum bisa mengatakan sikap untuk yang satu itu, kita lihat saja dan tunggu tanggal mainya “ sambil menutup konfrensi pers tersebut.(St).

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top