Berita

Ini Cabup Kerinci Yang Ngebet Diusung Partai Golkar

Dari tiga bakal calon (balon) Bupati Kerinci yang diusulkan DPD II Partai Golkar Kerinci dan DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi ke DPP Partai Golkar. Dikabarkan, ada dua balon Bupati yang gencar melobi DPP supaya mendapatkan partai beringin rindang tersebut, sebagai partai pengusung di Pilkada Kerinci pada 27 Juni 2018.
Dua balon Bupati itu adalah Monadi Murasman dan Tafyani Kasim, sementara Zainal Abidin sudah bertemu ketua harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, iya lebih berkonsentrasi mendapatkan dukungan dengan partai Gerindra, PKB dan PBB.
Monadi Murasman dikonfirmasikan tidak menapikkan bahwa dirinya serius mendekati beberapa partai politik antara lain partai Golongan Karya.
Pasalnya, jika dirinya dapat menperoleh rekomendasi dari partai Golkar, maka, koalisi partai Nasdem dan Golkar sudah memenuhi persyaratan dirinya maju di Pilkada Kerinci. Selain partai Golkar, anak kandung mantan Bupati Kerinci Murasman tersebut juga mendekati partai Gerindra, PAN, Hanura dan PPP.
“Sampai saat ini baru partai Nasdem yang sudah menyerahkan rekomendasi. Sedangkan partai lainnya Demokrat, Golkar, Gerindra, PAN dan Hanura) belum memberikan rekomendasi dengan kita. Kita terus berupaya mendekati partai – partai tersebut,” ujar Monadi.
Beredar informasi Tafyani Kasim juga melakukan mendekatan dengan petinggi DPP Partai Golkar. Bahwa Tafyani Kasim sudah mendatangi salah satu ketua DPP Partai Golkar Yahya Zaini.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top