Berita

Jika Arinal dan Nunik Terpilih, Nelayan Lampung Timur Ingin Jadi Zona Nelayan

KatoKito.com – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung 2019-2024 Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik ) menghadiri tasyakuran nelayan di Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Selasa ( 26/12).

Kepala Mesa Margasari , Nyoto Siswoyo mengharapkan kepada Arinal dan Nunik andai terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung bisa menyejahterakan nelayan di Lampung Timur dan menjadikan Lampung Timur sebagai zona nelayan.

Arinal menyatakan kesiapannya untuk memenuhi harapan masyarakat.

“Para nelayan dan petani di Lampung nantinya harus lebih sejahtera,” katanya.

Menanggapi mengenai informasi adanya pendangkalan pantai, Arinal mengakuakan berkoordinasi dengan kementerian terkait dan akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat Provinsi Lampung sehingga menjadi pemimpin yang amanah.

Acara tersebut dihadiri ketua DPD II Partai Golkar tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, Ketua HNSI Lampung Timur, dan ribuan masyarakat Desa Margasari.

Acara disemarakkan dengan seni tari pencak silat bandrong Lampung Timur.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top