Berita

Kader Muda Golkar Aliza Gunado : Perlunya Regenerasi Mindset, Berfikir Kedepan

KatoKito.com – Regenerasi kepemimpinan esok ini haruslah memiliki semangat untuk membuat kemandirian ekonomi, membuat kedaulatan politik, menciptakan adat istiadat kita sendiri yakni budaya kerakyatan dan kegotong royongan. Bukan adat istiadat konsumtif, bukan budaya budak, bukan adat-istiadat individualistis.

Perihal ini disampaikakan Aliza Gunado, salah satu pengurus DPP Partai Golkar Senin, (15/01/2018) terkait pelantikan ketua DPR RI yang baru Bambang Soesatyo.

Ketua PP KM AMPG mengatakan, regenerasi kepemimpinan bukan hanya regenerasi dipandang secara biologisnya saja, bukan hanya regenerasi oknumnya saja, bukan cuma regenerasi kelompoknya saja.

“Namun kita mulailah regenerasi mindset, regenerasi berfikir kedepan, regenerasi semangat dalam hati ataupun perubahan semangat dalam hati serta fikiran yang berlandaskan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” kata politisi asal Lampung ini.

Aktivitas kebangsaan juga menyampaikan dengan kesamaan memandang regenerasi kepemimpinan ini, tidak akan lagi permasalahkan regenerasi kepemimpinan kedepan.

Karena dari manapun dia, siapapun dia, apapun dia bisa menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan indonesia kedepan lebih baik.

“Selamat Kepada mas Bambang Soesatyo atas dilantiknya sebagai ketua DPR RI. Harapan besar kedepan dengan kepemimpinan ini aku yakin dan percaya bahwa mas Bambang bisa kembali membawa DPR RI menjadi “alat perjuangan” bagi rakyat Indonesia untuk mewujudkan cita-citanya, mandiri, adil, sejahtera, aman, sejahtera dan sentosa lahir dan batin dari golkar menuju DPR RI untuk Indonesia,” papar Aliza.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top