Loading...
Daerah

Kasus Mutilasi di Ogan Ilir Sumsel, Korban Tak Pulang Sejak 5 Juni, Kepala dan Tangan Telah Putus



TRIBUNJAMBI.COM, PALEMBANG – Tiga pekan lalu, Palembang dihebohkan kasus mutilasi pada seorang gadis cantik Vera Oktaria yang merupakan kasir Indomaret.

Kasus ini belum tuntas, ditemukan lagi korban mutilasi di Sumatera Selatan tepatnya di Simpang Bingung Kecamatan Sungai Pinang Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Informasi yang dihimpun, korban mutilasi ditemukan dengan kondisi kedua tangan dan juga kepala telah putus dari tubuh korban.

Baca: Pengusaha Memperkosa 25 Orang Siswi SMP Selama Dua Tahun, Pengadilan Lakukan Eksekusi Hukuman Mati

Baca: Suhartini, Ibu Korban Mutilasi Vera Oktaria: Sakit Hati Saya Sudah Terlalu Dalam Sama Dia

Baca: Terungkap, Sugeng Bunuh dan Mutilasi Perempuan di Malang Karena Korban Tolak Berhubungan Intim

Kali ini korban mutilasi adalah seorang laki-laki, dan tidak pulang sejak lebaran Idul Fitri 5 Juni kemarin.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, laporan yang diperoleh dari anggota di lapangan, korban adalah seorang pencari ikan.

“Korban ini pencari ikan. Diketahui korban ini sejak tanggal 5 lalu tidak pulang ke rumah. Laporan awalnya seperti itu,” ungkap Kapolda, Kamis (6/6/2019).

Setelah tidak pulang sejak tanggal 5 Juni kemarin, warga menemukan sosok mayat laki-laki tanpa kedua tangan dan kepala di semak-semak di Simpang Bingung, Kamis (6/6/219).

“Sekarang anggota masih berada di lokasi untuk majukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan,” pungkas Kapolda.

Penemuan mayat yang dalam kondisi sudah dimutilasi ini, langsung dilaporkan warga ke perangkat desa.

Selanjutnya diperangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke polisi.





Sumber

Loading...

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2019 katokito.

To Top