Berita

Ketua Golkar Batanghari Syahirsah, Targetkan Lebih Dari 5 Kursi Pileg 2019

KatoKito.com  – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Batanghari Ir.H. Syahirsah., Sy, menargetkan perolehan kursi untuk DPRD Kabupaten Batanghari dalam pemilu legislatif 2019 nanti, lebih dari perolehan kursi sekarang. Perihal ini disampaikan Syahirsah seusai menghadiri verifikasi faktual DPD II Golkar Batanghari di Muara Bulian, Rabu (32/01/2018).

Syahirsah yang di dampingi sekretaris Zaidian, merasa optimis pada pemilu legislatif yang diselenggarakan pada 2019 nanti, akan meraih kursi melebihi lima kursi yang ada sekarang.

” Kami optimis. Golkar bakal bisa meraih kursi dan mendudukan kader-kadernya di DPRD Batanghari, melebihi kursi yang ada sekarang, sebanyak 5 kursi.” kata Syahirsah.

Di samping itu, pimpinan parpol pohon beringin ini, menjelaskan dengan solidnya pengurus DPD Golkar Batanghari maupun PK serta PL, bakal bisa memenangkan serta meraih suara terbanyak pada pesta demokrasi yang tinggal satu tahun lagi.

“Dengan solidnya Golkar Batanghari, kami dapat memenangkan pileg 2019 nanti” beber Syahirsah lagi.

Saat ditanyakan tentang memenuhi syaratnya verifikasi faktual KPUD Batanghari terhadap partai yang Syahirsah pimpin, sosok yang juga dikenal sebagai Bupati Batanghari ini, semuanya ini tak lepas dari kerjasama semua pihak.

” Rasa terimakasih kepada semua pihak yang sudah datang sehingga verifikasi faktual ini mampu memenuhi syarat. Yang krusial syarat mutlak, seperti kehadiran ketua, sekretaris maupun bendahara, sudah hadir seluruh. Ditambah keterwakilan wanita yang pada hari ini melebihi 30 persen, dan keanggotaan partai. Alhamdulillah.” tutur Syahirsah.

Sementara itu Ketua KPUD Batanghari, Zamani, mengucapkan puji syukur sebab acara ini berjalan lancar.

” Saya bersyukur kepada Allah SWT, acara ini berjalan tertib dan lancar. Terimakasih kepada seluruh anggota DPD II Golkar Batanghari, yang seluruhnya hadir dalam verifikasi ini” ujar Zamani.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top