Berita

Ketua Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah, Inginkan Airlangga Pimpin Golkar 2 Periode

KatoKito.com  – Selain memilih aklamasi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) juga menelurkan rekomendasi yang tak kalah penting.

Rekomendasi tersebut yakni mendukung dan memilih kembali Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Munas yang akan datang.

Musdalub juga bertekad memenangkan Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami memandang Airlangga Hartarto adalah sosok yang tepat memimpin Golkar. Dalam waktu singkat, ia bisa mengembalikan tingkat keterpilihan Golkar yang sempat terpuruk pada masa sebelumnya,” kata pimpinan sidang Musdalub Sabil Rahman.

“Wajarlah bila kami mendukung Airlangga lagi pada Munas Golkar yang akan datang,” sambung Sabil Rahman, yang membacakan rekomendasi tersebut.

Dalam Musdalub di Hotel Santika Bengkulu, Minggu (25/2), ini hadir sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, seperti Budhy Setiawan, Darul Siska, dan Taufik Hidayat, serta Rully Chairul Azwar dari unsur Dewan Pembina.

Di depan para peserta Musdalub dan pengurus DPP Partai Golkar tersebut, direkomendasikan pula bahwa Ketua DPD I PG Bengkulu terpilih akan menyelesaikan Musda DPD II di seluruh Bengkulu paling lambat pada Maret 2018.

Segenap pengurus Partai Golkar Bengkulu juga bertekad memenangkan pasangan calon kepala daerah Kota Bengkulu Patriana Sosialinda dan Mirza. Musdalub Bengkulu ditutup Ketua Korbid Kepartaian DPP PG Ibnu Munzir.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top