Berita

Ketua Umum Kamsri: Bangun Sinergitas Dengan DPP IMK Gumay Sumatra Selatan

KatoKito.com – Ketua Umum Kamsri (Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya) mengapresiasi pelantikan DPP IMK (Ikatan masyarakat Keturunan) Gumay, Hadirnya Ketua Umum Kamsri Candra Andika dalam pelantikan Ikatan masyarakat Gumay di Bogor, 06 Mei 2018 merupakan satu wujud nyata untuk membangun ikatan kekeluargaan dengan setiap elemen masyarakat sumbagsel. Menurut Candra, Membangun sinergitas harus dimulai dengan menjalin kedekatan setiap elemen masyarakat.

Lebih lanjut Candra menyampaikan bahwa sangat bangga bisa bertegur sapa dengan masyarakat keturunan Gumay karna gumay adalah salah satu suku identitas daerah yang punya peradaban besar disumbagsel artinya kalau ingin membesarkan Sumbagsel melalui Kamsri wajib hukumnya seorang putra daerah Sumbagsel tau setiap sejarah tanpa terkucuali sejarah masyarakat keturunan Gumay yang selama ini masih sangat jarang didengar oleh pemuda Sumbagsel.

Candra Andika menyampaikan bahwa secara bersamaan Ketua Umum masyarakat gumay yakni H. Salkoni Moersalin Gumay, SH, MH, QIA, GRCP, GRCA (Deputy BPJS Ketenagakerjaan) merupakan dewan Penasehat Kamsri (Kesatuan angkatan muda sriwijaya) maka jelas Kamsri kedepan akan saling mendukung dalam setiap kegiatan masyarakat sumbagsel karna Kamsri dan IMK Gumay adalah elemen yang tidak bisa dipisahkan sebagai organisasi primodial yang ada di Jakarta dan tentu secara tidak langsung sinergi adalah bagian yang penting untuk saling mendukung. Ucap Candra

Terakhir Candra Andika menyampaikan bahwa ke depan dengan dibangunnya sinergitas itu Candra Andika (Ketua umum Kamsri) Berharap dapat menjalankan program bersama sehingga program tersebut mampu menjadi tolak ukur kerberhasilan sinergitas antara IMK Gumay dan Kamsri (Kesatuan angakatan muda sriwijaya), dan saya ucapkan selamat atas amanah baru untuk ketua umum masyarakat keturunan Gumay. Tutupnya.

Ketua Umum Kamsri: Bangun Sinergitas Dengan DPP IMK Gumay Sumatra Selatan

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top