Berita

Konsolidasi Partai Koalisi Kota Bandarlampung Untuk Menangkan Arinal-Ninik

KatoKito.com  – Tiga partai gabungan pengusung paslon Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi-Chusnunia (Nunik), merapatkan barisan. Parpol gabungan menggelar rapat bersama di kantor DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung, Sabtu (17/2/2018).

Tiga parpol gabungan yang menggelar rapat yaitu, Partai Golkar, PKB dan PAN. Rapat gabungan pengusung cagub Arinal-Nunik membahas tim pemenangan Arinal-Nunik. Rapat bersama dipimpin oleh Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi, dihadiri Ketua DPC PKB Bandarlampung Juanda, Wakil Ketua DPD PAN Bandarlampung, Riza, Hj. Nur Aisiah Dewan Syuro DPC PKB dan pengurus tiga parpol.

Dalam rapat ini, seluruh pengurus dan kekuatan partai dikerahkan untuk memenangkan Arinal-Nunik dalam Pilkada 27 Juni 2018. Rapat membahas tim pemenangan Arinal-Nunik, tiga parpol gabungan membentuk tim pemenangan bersama dalam kampanye pemenangan Paslon Cagub nomor urut 3.

Parpol gabungan membahas persiapan kampanye tim pemenangan. Ketiganya membentuk tim kampanye bersama gabungan tiga parpol Golkar, PKB dan PAN. Selain mempersiapkan tim kampanye Arinal-Nunik, tiga parpol juga mempersiapkan apel kampanye damai yang diselenggarakan KPU Lampung, Minggu (18/2/2018).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi mengatakan, dalam kampanye damai ini, Partai Golkar Bandarlampung akan mengerahkan 200 orang terdiri pengurus DPD Golkar Kota, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top