Berita

Kota Jambi Miliki Objek Wisata Terbersih di Indonesia

KatoKito.com – Kota Jambi seolah tak pernah berhenti menoreh prestasi. Secara beruntun, Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME menerima sekian banyak raihan penghargaan tingkat nasional belakangan ini.

Rentetan daftar prestasi gemilang untuk Kota Jambi terus diraih. Sabtu malam (25/11), Fasha menerima Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017 untuk kategori Objek Wisata Terbersih & Terpopuler di Indonesia, dengaan objek wisata Kampoeng Radja.

Menyisihkan 10 finalis objek wisata dari seluruh nusantara, Kampoeng Radja berjaya meraih posisi puncak ajang bergengsi Anugerah Pesona Indonesia tahun ini. Kampoeng Radja dapat mengungguli objek wisata Pantai Tiga Warna Kabupaten Malang, dan Pantai Sisi Serasan Kabupaten Natuna.

Piala Anugerah Pesona Pariwisata untuk kategori Objek Wisata Terbersih & Terpopuler di Indonesia tersebut langsung di berikan oleh Sekretaris Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Ukus Kuswara, kepada Fasha di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Fasha pun menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada jajaran Manajemen Kampoeng Radja Kota Jambi. “Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkot Jambi dan khususnya kepada seluruh manajemen tempat wisata Kampoeng Radja yang telah berhasil menjadi objek wisata terbersih dan terpopuler se-Indonesia.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Jambi, kita memiliki objek wisata terbaik di Indonesia. Semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi dan trigger bagi objek bagi wisata lainnya di Kota Jambi agar bisa menjadi lebih baik dan dapat juga berprestasi di tingkat nasional,” kata Fasha.

Kampoeng Radja merupakan objek wisata yang terletak di Kelurahan Kenali Besar Alam Barajo. Dengan posisi strategis di tengah Kota Jambi, objek wisata apik ini memang seolah menjadi oase ditengah hausnya kebutuhan sarana rekreasi di Kota Jambi.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top