Berita

Laskar Wong Kito Akan Launching Jersey Skuat SFC

KatoKito.com  – Manajemen Sriwijaya FC akan segera memperkenalkan skuat lengkap Laskar Wong Kito untuk Liga 1 2018. Direktur Marketing Sriwijaya FC, Nirmala Dewi mengatakan manajemen menjadwalkan launching jersey dan tim setelah gelaran Piala Gubernur Kaltim 2018 usai.

Penyanyi Dangdut Indonesia, Cita Citata, merupakan salah satu artis ibukota yang akan meriahkan launching tim Sriwijaya FC (SFC). Acara tersebut rencananya akan digelar 8 Maret di PS Mall, Palembang pukul 19.00 WIB.

Penyanyi asal Bandung ini sengaja diundang sebagai salah satu tamu untuk ikut menyaksikan launching jersey terbaru skuad SFC pada musim ini.

Selain Cita Citata, manajemen juga mengundang offsial televisi yakni SFCTV dan juga Presiden Klub Dodi Reza Alex Noerdin yang akan meresmikan tim dihadapan semua fans.

“Lauching akan sangat seru setelah Pak Dodi meresmikan tim dan jersey dihari itu juga resmi kita jual,” ucap Direktur Marketing PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi

Wanita yang kerap di sapa Cek Wik ini juga menuturkan launching digarapnnya berdasarkan jadwal tim. Padatnya laga pramusim yang diikuti anak asuh Rahmad Darmawan membuat lauching harus mundur. Padahal gelaran tersebut bisa dilangsungkan setelah SFC mengakhiri turnamen Piala Presiden.

“Makanya kita bisa mengarap lebih maksimal musim ini. Kita pilih mall karena beragam pertimbangankan khususnya kemarin masukan dari ketua suporter,” tuturnya.

Nah soal pemilihan ratu goyang dumang, dipandang Cek Wik dari segi entertain atau hiburan. Katanya para fans yang hadir pasti akan terhibur dan acara launching lebih meriah.

Terbukti saat pelaksanaan laga penutup Piala Presiden penyelenggara mendatangkan Zaskia Gotik penyanyi dangdut terkenal dengan goyang itik. Neng Gotik hari itu sukses membius seluruh fans fanatik sepakbola Tanah Air di stadion GBK beberapa waktu lalu.

“Sepakbola dan fans identik dengan kaum adam. Nah kalau kita datangkan artis wanita pasti suasana akan berubah. Karena rencana awal band Armada tapi semua cowok diprediksi suasana tidak cair (kurang meriah),” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top