Berita

Laskar Wong Kito Rebut Piala Gubernur Kaltim 2018

KatoKito.com  – Sriwijaya FC berhasil jadi juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 3-2 pada partai final di Stadion Palaran, Minggu (4/3)

Sriwijaya FC sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Umpan silang yang dilepaskan oleh Novan Setya Sasongko justru mengarah ke gawang. Kiper Arema, Kurniawan Kartika Ajie tak bisa menghalau bola dan bola pun bersarang ke gawang Arema.

Masuk ke menit 23, Arema berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1. Gol Arema dicetak lewat kehebatan Balsa Bozovic dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Tendangan kaki kiri Bozovic mendarat telak di pojok kiri gawang Arema tanpa bisa dihentikan oleh kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.

Setelah kedudukan 1-1, kedua tim bergantian saling serang. Namun pada akhirnya Sriwijaya FC mampu memanfaatkan peluang emas yang mereka dapatkan di menit ke-43.

Sebuah umpan akurat Manuchekhr Dzhalilov ke arah Beto Goncalves berhasil diteruskan oleh tendangan keras Beto. Skor 2-1 untuk Sriwijaya di babak pertama.

Beberapa menit babak kedua dimulai, Sriwijaya FC mencetak gol ketiga. Hamka Hamzah menyundul umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Syahrian Abimanyu pada menit ke-48.

Di menit ke-70, Sriwijaya FC nyaris memperlebar keunggulan menjadi 4-1 tetapi tendangan Dzhalilov hanya membentur tiang gawang.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top