Berita

Masyarakat Apresiasi Kinerja Bupati Muba Dodi Reza Alex

KatoKito.com  – Masyarakat Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, berkat Bupati Dodi Reza Alex Noerdin, roda perkonomian dan pendampatan di kecamatan mereka meningkat drastis.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih dengan pak Bupati Dodi Reza Alex yang telah mengabulkan mimpi kami, semenjak dikomandoi beliau lah jembatan ini akhirnya selesai dibangun dan memudahkan akses warga Sanga Desa,” ujar Tokoh Masyarakat setempat Haji Arfan Rabu (31/1/2018).

Ia melanjutkan, dengan adanya jembatan tersebut, masyarakat bisa mengurangi pengeluaran untuk biaya transportasi. “Jembatan ini merupakan akses penting merupakan jalan poros alternatif untuk masyarakat mencari uang, dengan selesainya pembangunan jembatan ini sungguh meringankan beban kami masyarakat setempat,” tandas Arfan.

Pembangunan jembatan itu memang telah menjadi PR Pemkab Muba untuk segera diselesaikan kata, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin. “Ini telah jadi tanggung jawab kami, Alhamdulillah sekarang pembangunannya sudah selesai dan sudah bisa digunakan,” ungkapnya.

Dodi menambahkan, pada 2019 mendatang permasalahan jembatan penghubung antar kampung dan jalan rusak bakal dituntaskan. “Insya Allah 2019 seluruh tuntas semua pembangunan jembatan penghubung antar desa usai dikerjakan dan akses seluruh jalan bisa mulus 100 persen,” tegas Dodi.

Kemarin, Dodi juga berkesempatan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalamah Kampung Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (Mura). Lantunan sholawat kelihatan merdu terdengar dilantunkan ratusan santri dan santriwati menyambut kedatangan Dodi.

Tidak cuma santri Ponpes Darussalamah saja, tetapi tampak juga ratusan warga Nahdlatul Ulama (NU) datang ikut bersholawat berjamaah. Rupanya rangkaian giat ini menyambut kedatangan Dewan Pembina Ansor Sumsel, H Dodi Reza Alex Noerdin.

“Insya Allah kedatangan Pak Dodi ini membawa berkah bagi warga NU di Marga Sakti khususnya,” ujar Pengasuh Ponpes Darussalamah KH Usman Sahri dihadapan ratusan santri dan warga NU Desa Marga Sakti.

Menurutnya, Dodi sosok pemimpin berusia muda yang sangat ideal. “Pak Dodi ini jadi panutan generasi muda khususnya di lingkungan NU, beliau cerdas dan amanah,” tandasnya.

Dodi kelihatan khusyuk bersholawat berjamaah dengan santri dan warga NU di Desa Marga Sakti. Bahkan, bekas anggota DPR RI 2 periode ini tak pelak jadi rebutan swafoto santri dan santriwati serta masyarakat NU di Desa Marga Sakti itu.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top