Berita

Masyarakat Berharap Dengan Program Dodi Reza Dua Tahun Sumsel Bisa

KatoKito.com  – Dalam kesempatan melaksanakan kampanye di wilayah Banyuasin tampaknya dimanfaatkan betul oleh Calon Gubernur (Cagub) Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin yang diusung Partai Golkar, Senin (26/2). Pada kesempatan kampanye dialogis bersama warga Desa Pulau Harapan dan Kelurahan Sukajadi Kabupaten Banyuasin, Presiden SFC inipun memaparkan progran dua tahun Sumsel bisa.

“Program ini nyata kalau menurut kami warga Desa Pulau Harapan, dalam delapan bulan saja beliau mampu menyulap Muba menjadi Kabupaten yang berkembang pesat,” ujar Tokoh Masyarakat Desa Pulau Harapan, Sulistyo di sela Acara Kampanye Dialogis Dodi Reza Alex Noerdin di Desa Pulau Harapan.

Dikatakan, warga akan bersikap realistis dalam memilih pemimpin. “Yang jelas pak Dodi inilah nantinya yang akan melanjutkan program berobat dan sekolah gratis,” ungkapnya. Tidak hanya di Desa Pulau Harapan, program dua tahun Sumsel bisa Dodi-Giri ini juga memukau dan mendapatkan reapon positif dari warga Kelurahan Sukajadi.

“Cuma paslon Dodi-Giri yang punya keberanian dengan program memaksimalkan pembangunan di Sumsel dengan kurun waktu dua tahun,” ungkapnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin menegaskan selain melengkapi dan melanjutkan program sekolah dan berobat gratis, dirinya bersama Giri Ramanda Kiemas akan menyelesaikan pembangunan infrastruktur di Sumsel yang menyisir ke daerah-daerah pelosok.

“Insya Allah kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan pembangunan akan dimaksimalkan untuk kebaikan seluruh warga masyarakat di Sumsel,” tutupnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top