Berita

Masyarakat Ingin Ida Fitriati Basjuni Lanjutkan Pimpin Pagaralam

KatoKito.com  – Masa kampanye dimanfaatkan bagi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam nomor urut 3, Hj Ida Fitriati Basjuni – Ir Armansyah. Pasangan Calon (Paslon) ini lebih memilih mendengarkan keluhan masyarakat dan mendiskusikannya. Paslon Idaman kali ini melakukan kampanye di Dusun Tanjung Taring, Tanjung Keling, dan Talang Darat Kelurahan Burung Dinang Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam, Sabtu (24/2).

Tokoh Masyarakat (Tomas) Dusun Tanjung Taring Badri menuturkan, bahwa masyarakat sudah merasakan pembangunan yang sudah di realisasikan calon walikota pertahana tersebut. Pihaknya pun mendukung dan ingin agar pembangunan tersebut terus dilanjutkan karena berdampak positif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sejauh ini, insfrastruktur sudah kami rasakan, apalagi Dusun Tanjung Taring, Talang Darat, dan Tanjung Keling sudah menjadi dusun aktif dihuni wsrga yang menetap. Kami tetap inginkan infrastruktur yang menjadi prioritas bagi kebutuhan aktifitas sehari hari,” ujar dia.

Yeni Ibu Rumah Tangga (IRT) mengungkapkan, bahwa sosok perempuan baginya cukup mewakili perjuangan para perempuan. Dia berharap, perempuan mendapat bagian bagi Kota Pagaralam demi memajukan kota tempat ia mengadu nasib tersebut.

“Saya setuju, karena dengan berdialog bisa langsung mendengarkan. Kami kaum wanita, tentu banyak hal yang disampaikan, seperti harga sembako yang naik, dan harga jual sayur yang tidak menentu. Kedepannya, kami harap kepada Buk Ida, bila terpilih nantinya, harga sembako bisa diturunkan dan harga jual sayuran termasuk kopi bisa naik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ida mengatakan, pihaknya ingin mengetahui permasalahan yang ingin masyarakat sampaikan dan untuk diselesaikan apabila ia terpilih lagi menjadi pemimpin Kota Pagaralam. Dia juga ingin memperkokoh ikatan tim pemenangan Idaman di Kelurahan Burung Dinang dengan bersilatirahim di sana.

“Apabila kami diberikan amanah memimoin Pagaralam kembali, kami akan melanjutkan pembangunan dan perkembangan perekonomian masyarakat. Kami juga ingin, dari berdialog dengan masyarakat, kita tahu apa yang mereka butuhkan, dan pambangunan dapat lebih merata,” kata dia.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top