Berita

Masyarakat Inginkan Ida Kembali Pimpin Pagaralam

KatoKito.com  – Calon Wali Kota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Basjuni dan Wakil Walikota Armansah (IDAMAN) dikenal sangat sederhana dan santun, membuat ribuan ibung-ibung atau ibu-ibu menginginkan Ida kembali memimpin Kota Pagaralam.

Dari awal kampanye hingga kampanye ke 19 yang dilakukan pasangan calon Wali Kota dr Hj Ida Fitriati Basjuni-Wakil Walikota Armansah (IDAMAN), terungkap masyarakat ingin memenangkan Buk Ida dan Pak Arman agar bisa melanjutkan pembangunan Kota Pagaralam.

Seperti kampanye dialogis yang dilakukan di Dusun Pelang Kenidai kali ini. Massa kaum ibu-ibu atau kerbai inilah yang paling solid ingin memenangkan Buk Ida. Setiap kali dilakukan kampanye dialogis Buk Ida selalu diserbu kaum ibu-ibu ini untuk menyalami, memeluk dan berselfie ria. Pasalnya, sosok Buk Ida adalah sosok pemimpin yang dikenal ramah, rendah hati dan memiliki sifat sosial tinggi. Hal inilah yang membuat masyarakat cukup berani terhadap Buk Ida.

Sutri (46) warga Dusun Pelang Kenidai mengatakan, Buk Ida merupakan sosok yang patut dicontoh kaum ibu-ibu. Meskipun seorang perempuan tetap tidak ingin kalah dengan laki-laki untuk membangun Kota Pagaralam. Apalagi, sudah jelas kerjanya dan nyata hasilnya‎.

“Karya Buk Ida ini sudah jelas dan terlihat. Jadi, untuk apa lagi melihat yang baru berencana. Buk Ida tinggal melanjutkan programnya untuk memajukan Kota Pagaralam lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Senada dikatakan Ipri (35), bahwa Buk Ida merupakan sosok pemimpin yang cerdas. Dengan dasar sebagai dokter jelas bahwa sosok Buk Ida patut dan layak untuk kembali memimpin Kota Pagaralam. Visi dan misi Buk Ida juga sangat jelas dan menyentuh langsung kemasyarakat.

“Untuk itulah kami ingin Buk Ida mewujudkan pembangunan Jembatan Layang Lematang. Cita-cita Buk Ida ini harus kita dukung, bersama Pak Arman kami yakin pasangan ini sangat serasi untuk membangun Kota Pagaralam lebih baik lagi kedepan,” katanya.

Sementara itu, Pasangan Calon Nomor Urut 3 dr Hj Ida Fitriati Basjuni-Armansah (IDAMAN) meminta agar masyarakat mendukung untuk memenangkan pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Pasalnya, masih ada program yang harus diselesaikan tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat Pagaralam.

“Nek kerbai milih kerbai. Nek lanang milih kerbai pule. Kami nak minta menangkah dipilkada kele. Cucok jilbab kuning nomor 3 dide ka salah agi,” ajak Buk Ida kepada ratusan ibu-ibu. [globalplanet.news]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top