Berita

Mengawali Kampanye Arinal Temui Sejumlah Tokoh Masyarakat

KatoKito.com  – Mengawali kampanye Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mendatangi rumah sejumlah tokoh desa dan mampir ke pasar tradisonal. Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia, memulai kampanye sesuai jadwal yang diatur Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Lampung Selatan.

Pada hari ini, Rabu (28/2), Calon Gubernur Arinal berkampanye di tiga kecamatan di Lampung Selatan. Merbaumataram, Tanjungbintang, dan Jatiagung. Kegiatan ini mulai dilakukan pada pukul 9.30 WIB hingga menjelang petang.

Sebelum tiba ke lokasi, Arinal mampir ke pasar tradisional dan sowan ke rumah beberapa tokoh desa. Di antaranya, Suban serogang tokoh di Merbaumataram dan Suhardi di Margaagung.

Arinal bersama rombongan kemudian singgah di kediaman Pramono di Desa Jatibaru. Di sini, Arinal berdialog dengan warga dan melakukan simulasi pencoblosan pilkada.

Menurut Yuhadi, Liaison Officer (LO) pasangan Arinal Djunaidi–Chusnunia, pada tahap berikutnya, akan dilakukan dua kampanye besar atau rapat umum, 60 kampanye terbatas, dan 456 kampanye dialogis.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top