Berita

Muara Enim Punya Gedung SMK Yang Cukup Megah

KatoKito.com – Sebuah kebanggan bagi Kabupaten Muara Enim, karena di Kabupaten Muara Enim saat ini sudah mempunyai gedung SMK yang megah yang terletak di Kota Muara Enim.

Sejak Tahun 2015 gedung ini dibangun dengan anggaran multy years sebesar Rp.44 Milyar lebih dan pada tahun 2017 ini bangunan gedung SMKN.1 Muara Enim tersebut sudah selesai dibangun.

” Alhamdullillah gedung SMKN 1 tersebut sudah selesai dibangun sesuai waktu pada tahun 2017, ini dan telah siap dan dapat digunakan” Ujar Gimin pelaksana kerja proyek yang diwawancarai pada, Rabu(20/12).

Dituturkan Gimin lagi bahwa bangunan SMKN 1 Muara Enim ini dibangun dengan dana multyyears dari tahun 2015 hingga tahun 2017, berdiri dilahan seluas 6 Hektar, terdiri dari 6 gedung telah selesai, tetapi tidak disertai meubeleir.

” Meubeleirnya mungkin dianggarkan lagi kedepannya, karena meubeleir sekolah SMKN 1 Muara Enim yang lama masih ada. Tinggal pemindahan dari SMKN 1 yang lama ke gedung SMKN 1 yang baru”, Terang Gimin.

Nampak gedung yang rencananya akan dipakai untuk SMKN 1 Muara Enim ini berdiri paling megah terdiri 6 gedung dan ratusan ruangan serta fasilitas lainnya.

Sementara itu, Salah seorang warga Muara Enim yang dimintai tanggapannya, Andi Adrian sangat memberikan apresiasi untuk Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan sudah berdirinya gedung SMKN 1 yang sangat megah tersebut.

Hal ini adalah suatu prestasi dan kemajuan yang telah dimanfaatkan oleh kepemimpinan Ir H Muzakir Sai Sohar dan H.Nurul Aman SH bagi dunia edukasi* di Kabupaten Muara Enim. Ucap Andi

”Semoga bangunan SMKN 1 yang megah itu dapat dimenfaatkan dan difungsikan secara optimal, serta dijaga bersama oleh warga Kabupaten Muara Enim. Dan yang lebih penting semoga nantinya sekolah SMKN 1 tersebut akan melahirkan SDM SDM yang handal, yang berguna untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepan” harap Andi.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top