Berita

Munaslub Golkar Deklarasi Ulang Dukung Jokowi 2019

KatoKito.com – Tongkat komando Partai Golkar ada di tangan Ketua Umum Airlangga Hartarto. Di pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Partai Golkar kembali mendeklarasikan ulang dukungannya untuk Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai capres 2019. Deklarasi itu diberi tahukan oleh Koordinator Kepartaian Kahar Muzakir di depan Jokowi dan politisi nasional yang hadir di JCC Senayan, Senin (18/12).

“{Maka|Karenanya} dengan ini Partai Golkar di bawah kepemimpinan ketua umum yang baru, menegaskan kembali pencalonan Bapak Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia dalam pemilihan umum tahun 2019,” kata Kahar.

Dia mengatakan, yang menjadi dasar pertimbangan Golkar merupakan kinerja tiga tahun kepemimpinan Jokowi. Banyak keberhasilan yang sudah dilakukan Jokowi terutama dalam hal pembangunan.

“Partai Golkar mencermati secara seksama, selama tiga tahun memimpin pemerintahan dan pembangunan, keberhasilan yang dicapai} Presiden Joko Widodo sudah dirasakan oleh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Dalam pernyataan itu juga disampaikan bahwa Jokowi juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Itu nampak dari banyaknya masyarakat puas dengan kinerja Jokowi.

“Sehingga mendapatkan apresiasi sebagaimana ditunjukan oleh tingkat kepuasan yang tinggi dan dukungan yang luas dari masyarakat,” tuturnya.

Kahar menambahkan, Partai Golkar berkomitmen untuk bekerja keras untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. “Partai Golkar dan semua jajarannya dari pusat sampai ke daerah, akan berjuang dengan keras untuk memenangkan bapak Joko Widodo untuk presiden untuk periode kedua,” tegasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top