Berita

Musa Ahmad Terpilih Pimpin Golkar Lampung Timur

KatoKito.com  – DPD Partai Golkar Lampung Tengah Rabu Sore menggelar Konferensi pers untuk mengumumkan Musa Ahmad terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Lampung Tengah.

Usai Musdalub, Konferensi pers digelar di kantor DPD I Golkar Lampung, pada Rabu, 7 Febuari 2018. Selain mengumumkan Musa Ahmad sebagai Ketua, diumumkan juga bahwa Febri Antoni menduduki posisi Sekretaris dan Nikomang Resti bendahara.

Seperti yang diungkapkan Korbid pemenangan Pemilu DPD I Partai Golkar Lampung, Tony Eka Candra mengatakan, bahwa Musa Ahmad terpilih secara Aklamasi pada Musdalub Partai Golkar Lampung Tengah untuk periode 2016-2021.

“Alhamdulillah berjalan dengan aman, tertib dan sukses,” ujar Toni Eka Chandra yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung.

Sebelumnya, kata Tony ditunjuk Plt Musa Ahmad, karena mundurnya Kaswan Sanusi dari Ketua Golkar Lamteng, “Pada hari ini yang langsung ditandatangani Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjend Lodewijk F. Paulus menyetujui digelarnya Musdalub dua kabupaten yakni Lamteng dan Pesibar, Pesibar karena ketuanya mau jadi dewan penasehat,” pungkasnya.

Pihaknya percaya dan optimis, dibawah komando Musa Ahmad, Golkar akan kembali berjaya di Lampung Tengah seperti pada pemilu sebelumnya 2014 lalu.

“Golkar Lampung percaya, dibawah Musa Ahmad akan kembalikan kejayaannya, karena Lampung itu lumbung golkar. Musa Ahmad bisa kembalikan partai golkar, karena Lamteng pemenang pemilu. Sehingga Ahmad Sunardi jadi ketua DPRD Lamteng,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top