Berita

Pada Rakernas Partai Golkar Airlangga Targetkan 18 Persen di Pemilu 2019

KatoKito.com  – Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto berharap partainya mendapatkan hasil maksimal dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang. Golkar dapat meraih 18 persen suara sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Tadi saya sampaikan Pileg menjadi penting, tentu Rakernas bagiamana posisi Pileg kita bisa capai target 18 persen,” ujar Airlangga di Rakernas Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, (22/3/2018).

Oleh karena itu tidak hanya Pemilihan presiden, Golkar juga menempatkan Pemilihan legislatif dalam fokus pemenangan. Karena menurut Airlangga hasil Pileg yang maksimal akan mendorong secara otomatis keterpilihan capres dan Cawapres yang diusung parta Golkar.

“Kalau mencapai 18 persen, otomatis elektabilitas presiden akan bertambah. Dengan dinamika tersebut tentu presiden akan terpilih 2 kali,” katanya.

Airlangga mengatakan rakernas yang digelar utamanya bukan untuk membahas cawapres, melainkan pemilihan kepala daerah dan pemilihan legislatif. Cawapres Jokowi menurut Airlangga akan dibahas bersama partai mitra koalisi nanti.

Pantauan Tribunnews, rakernas Golka dihadiri oleh sejumlah pengurus Pusat partai golkar. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, serta Wakil Presiden Jusuf Kalla.[www.tribunnews.com]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top