Berita

Partai Golkar Mura Fokus Tiga Agenda Politik, Pilkada, Pileg, Pilpres

KatoKito.com – Pengurus dan kader Dewan Petinggi Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Musi Rawas (Mura) optimis bisa mencapai raihan positif pada tiga  agenda besar politik di tahun 2018 dan 2019. Tiga  agenda politik itu adalah, Pilkada, Pileg, dan Pilpres.

Optimisme tinggi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Mura, Firdaus Cek Olah didampingi Sekretaris, Rusidi dan jajaran pengurus di hadapan awak media pada acara refleksi akhir tahun 2017 DPD Partai Golkar Mura di Laraso Cafe, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Sabtu (30/12/2017).

“Kami siap memenangkan H Dodi Reza Alex sebagai Gubernur Sumsel dan meraih 2  digit keterwakilan di legislatif Mura,” tegasnya.

Untuk mencapai sasaran itu, Firdaus mengaku DPD Golkar Mura sudah melakukan konsolidasi dan kerja-kerja politik, baik dalam tatanan internal maupun eksternal.

Mulai dari menata organisasi sampai mempersiapkan caleg potensial yang akan memenangkan pertarungan di pileg 2019.

“Silahturahmi dan penguatan-penguatan pengurus cabang sampai ranting terus kami lakukan untuk menjaring aspirasi, keinginan, kritik serta masukan dari bawah. Ada strategi politik lainnya namun tak dapat kamu ungkapkan seluruhnya di publik,” bebernya.

Menurut Firdaus, dalam bidang pemerintahan, pihaknya selalu mendukung program serta kebijakan Pemkab Mura yang berpihak pada kepentingan rakyat melalui perwakilan di legislatif.

“Kami juga tidak segan-segan mengkritisi setiap kebijakan yang kontradiksi dengan visi misi Golkar dan kepentingan masyarakat Mura,” tegasnya.

Ketika ditanya mengenai kans-nya untuk maju sebagai calon Bupati Mura, kesiapannya disatakan secara tersirat Firdaus Cek Olah.

“Insyaa Allah, terpenting saat ini kita berjuang dan sukseskan agenda politik di Pilkada, Pileg dan Pilpres. Sebab itu tolak ukur pertama untuk kerja-kerja politik kedepan,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top