Berita

Pasangan Fasha-Maulana Helat Deklarasi Desember Mendatang

KATOKITO.com – Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Jambi 2018- 2023, Fasha-Maulana, rencana akan deklarasikan pasangan pada 9 Desember mendatang.Acara ini akan dilangsungkan secara meriah, dengan mengundang sejumlah petinggi partai, antara lain Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Bahkan, beberapa tokoh partai pengusung lainnya ikut serta dalam acara deklarasi.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Media Center, Maulana, Usman El-Qureishi.

“Desember, pada tanggal 9 acara deklarasinya,” ujar Usman, Minggu (12/11/2017).

Berdasarkan penjelasan Usman, deklarasi tersebut, dilangsungkan secara bersama-sama. Baik dari Fasha-Maulana maupun dari partai pengusung.

“Dari pihak kita tentunya mengundang semua lapisan masyarakat yang mendukung Fasha-Maulana, dan tim akan langsung bersama di deklarasi tersebut,”

ungkap Usman. Meski begitu, lanjut Usman, sebelum melangsungkan acara deklarasi, pihaknya masih menantikan rekomendasi dukungan dari sejumlah partai.

“Jadi sekalian satu acara deklarasi. Begitu arahan yang kami terima,” jelasnya.

Hal ini disetujui oleh Ketua DPD Golkar Kota Jambi, Nuzul Prakasa. Dia mengatakan, Golkar sudah mengagendakan ketua umum Golkar Setya Novanto menghadiri pada acara deklarasi.

“Kalau dari kita pak Setya Novanto dan tokoh Golkar lainnya. Dari partai lain juga akan menghadirkan tokoh-tokoh partainya,” ujar Nuzul.

Nuzul menegaskan, dalam acara deklarasi nanti, tidak akan menyebutkan partai A atau B yang menggelar deklarasi, tapi seluruh partai pengusung dan Fasha-Maulana.

“Semua partai yang mengusung pasangang Fasha-Maulana,” pungkasnya

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top