Pemkab Batanghari Dukung Adam Maulana Ikut LIDA 2018

KatoKito.com – Penampilan Adam Maulana (24), Sabtu 27 Januari 2018 mendatang di stasiun televesi Indosiar, sungguh dinantikan masyarakat Batanghari, Jambi.

Adam dikenal sebagai putera asli Batanghari. Namanya kini sedang ramai dibicarakan di daerahnya. Anak pasangan Almarhum Darlija dan Saryani ini tinggal di Desa Broyot RT 05/02, Kampung Bajubang, Batanghari.

Hidup yang sederhana, Adam merupakan putra bungsu dari enam  bersaudara. Ayahnya telah meninggal dunia. Semasa hidupnya, ayah Adam bekerja sebagai kuli bangunan, sedangkan ibunya mengambil upah cuci pakaian.

Semenjak kecil bakat Adam telah terlihat. Dia pernah menjuarai festival dangdut di Kabupaten Batanghari pada tahun 2014.

Dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Adam terpilih sebagai wakil Provinsi Jambi. Wakil Jambi seluruhnya ada lima  orang, yakni Adam Maulana, Neka Pratiwi, Yudia Tunnajaya, Ebi Suntara dan Hairul.

Pemkab Batanghari memberi dukungan kepada Adam. Pada penampilan perdana nanti, Sekda Batanghari, Bakhtiar, menghimbau masyarakatnya bersama-sama menyaksikan penampilan Adam di layar kaca.

Rencananya, Pemkab Batanghari bakal menggelar acara nonton bareng penampilan Adam Maulana, di Gedung Pemuda, Muara Bulian. “Semoga pada penampilannya nanti, tak ada kendala bagi Adam,” kata Bakhtiar.

Menurut Bakhtiar, ikutsertanya Adam Maulana pada LIDA 2018 telah mengharumkan nama Kabupaten Batanghari dan Provinsi Jambi. Jika Adam lolos ke tahap berikutnya, Bakhtiar bakal menyaksikan langsung penampilan Adam di stasiun Indosiar, Jakarta.

Bakhtiar mengajak warga Batanghari memberikan dukungan pada Adam, dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya. Triknya, ketik LIDA (spasi) ADAM kirim ke 97288.

“Jika Adam lolos ke tahap berikutnya, saya bakal menyaksikan langsung di Indosiar. Saya mengharapkan masyarakat Batanghari mendoakan dan memberi dukungan penuh pada Adam,” ujar Bakhtiar.

About The Author

Related posts