Berita

Pendukung Pasangan IDAMAN Antar Ke KPUD

KatoKito.com – Pasangan bakal calon (paslon) Wali Kota Pagaralam, dr Hj. Ida Fitriati Basjuni – Wakil Wali Kota Armansah (IDAMAN) secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan untuk maju pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Usai deklarasi, pasangan yang diusung sebelas kursi di DPRD Kota Pagaralam dari 4  partai, ditambah 2  partai non kursi, langsung diantar ribuan massa pendukung untuk mendaftar ke KPUD Kota Pagaralam.

Sejak pukul 09.00 WIB, massa pendukung pasangan IDAMAN kumpul di lapangan SMP Negeri 2 Deklarasi pasangan ini disampaikan masing-masing partai pengusung dan pendukung, antara lain Ketua DPC Golkar Ruslan Abdul Gani, Ketua DPC PDI Perjuangan Yumisah, Ketua Partai Hanura Juliansyah diwakili Sekjen Hanura Pandin Firmansyah, Ketua Partai PBB Damsir, Ketua Perindo Fikri dan Ketua PPP Firtra Jaya.

Paslon dr Hj Ida Fitriati Basjuni didampingi Armansah mengungkapkan, dengan dideklarasikannya pasangan IDAMAN ini menunjukan bahwa pihaknya siap mengikuti pilkada Kota Pagaralam. Apalagi, dukungan partai telah didapatkan sehingga pembangunan Kota Pagaralam harus terus dilanjutkan.

“Kita ingin membangun Kota Pagaralam sampai dapat bersanding dengan daerah lain. Apalagi, sudah banyak kerja konkrit, hasil pembangunan yang telah dirasakan warga sehingga harus terus dilanjutkan,” tegasnya.

Agar seluruh masyarakat bersatu dan menjalin kekompakan, jelas Ida,” melalui deklarasi ini pihaknya berharap pembangunan dengan visi secerah alam wajib terus dilanjutkan. Apalagi, jika nanti pemimpin lain belum tentunya pembangunan yang telah tertata saat ini diteruskannya.

“Kami ingin simpatisan, pendukung dan relawan IDAMAN mengantarkan kami menyerahkan berkas ke KPU Pagaralam. Mari bersusun rapi agar pasangan ini memiliki citra yang baik dan cerdas,” tegasnya.

Ditambahkan Armansah, visi dan misi Kota Pagaralam yang diusung dr Hj Ida Fitriati Basjuni ‎harus didukung penuh. Hal ini dikarenakan pekerjaan yang dilakukan Buk Ida, sapaan akrab Ida Fitriati Basjuni sudah nyata, terlihat jelas dan harus terus dilanjutkan.

“Kalau masyarakat ingin cerdas wajib pilih IDAMAN, jika warga mau cerdas dengan sekolah murah wajib pilih IDAMAN, jika pembangunan mau ada, maka wajib terus dilanjutkan kepemimpinan dr Hj Ida Fitriati Basjuni dua  periode,” tekannya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Amron Rufai menambahkan, semua partisipan yang datang maupun yang berhalangan, sebagai ketua tim pemenangan IDAMAN pihaknya mengajak mari himpun yang masih terpisah.

Untuk itu, Amron berharap kepada seluruh massa simpatisan, partai pendukung termasuk tim keluarga, mari bersatu padu memenangkan dan mengantarkan pasangan IDAMAN kembali terpilih memimpin Kota Pagaralam.

“Masyarakat sudah cerdas dan pintar, maka masyarakat menentukan pemilihan bedasarkan sehat dan berdasakan hati nurani, karena IDAMAN sudah jelas programnya dan sudah nyata kerjanya. Jadi hanya IDAMAN adalah pilihan,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top