Berita

Pengurus Besar HKKN Galakkan Pembangun Kerinci Lewat Pariwisata

KatoKito.com – PB HKKN ( Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional) merupakan Organisasi Masyarakat Kerinci yang berpusat di Jakarta yang menaungi Himpunan Masyarkarat Kerinci di setiap Provinsi di Indonesia. Saat ini PB HKKN di pimpin oleh Bribjen Pol Drs. Syafril Nursal S.h M,H salah satu putra terbaik kabuapten Kerinci Provinsi Jambi.

Organisasi ini mempunyai berbagai program kerja salah satunya promosi Pariwisata kabupaten Kerinci yang dilakukan pada tanggal 10-13 Mei 2018, Promosi tersebut diambil dengan tema Tour De Seven Mountain lake yang bertujuan untuk memperkenalkan kerinci lewat budaya, kuliner Dan Kekayaan Alam Kerinci.

Saat dikonfirmasi Bribjen Pol Drs. Syafril Nursal S.H M,H menyampaikan bahwa Kerinci merupakan daerah yang mempunyai kondisi alam yang menarik melalui pariwisata, sehingga hal tersebut harus dikenal oleh publik baik nasional maupun internasional.

Cara pengenalannya tentu dengan berbagai cara mulai dari menjalin kerja sama dengan pemerintah kabupaten/Kota hingga melalui promosi bedasarkan bantuan dari organisasi PB HKKN itu sendiri sehingga dengan giatnnya masyarakat memperkenalkan kerinci kepada publik maka jelas ekonomi masyarakat kerinci secara umum akan terbantu.

Lebih lanjutnya Ketua umum PB HKKN menyampaikan bahwa untuk memperkenalkan potensi pariwisat kerinci perlu campur tangan semua pihak artinya semua perlu mendorong dan melakukan hal tersebut karna Kerinci perlu orang-orang yang giat membantu pemerintah untuk memajukan kerinci dalam semua lini. Ucapnya Dengan Tegas.

 

Pengurus Besar HKKN Galakkan Pembangun Kerinci Lewat Pariwisata

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top