Berita

Perindo Sumsel Dukung Penuh Ida Pilwalko Pagaralam

KatoKito.com  – Debat kandidat pasangan calon (paslon) di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pagaralam, Sumatera Selatan (Sumsel) diikuti enam pasangan calon. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo yang mendukung pasangan nomor urut 3 yakni Ida Fitriati dan Armansyah juga ikut menghadiri debat kandidat tersebut.

Debat kandidat yang dilaksanakan di Gedung serba guna SD Model Gunung Gare, Kota Pagaralam dimulai sejak pukul 09.00 WIB, Selasa (27/3/2018).

Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, ikut turun langsung ke lokasi debat kandidat untuk memberikan dukungan kepada Ida Fitriati dan Armansyah.

“Karena Partai Perindo menilai pasangan nomor urut 3 yang paling laik untuk memimpin kota Pagaralam. Ini dilakukan untuk menyempurnakan pembangunan yang telah baik dan maju selama ini dipimpin oleh Ibu Ida Fitriati saat menjabat jadi Wali Kota Pagaralam,” ucap Febuar Rahman.

Diketahui, debat kandidat Pilwalkot Pagaralam tersebut berlangsung seru karena gagasan para pasangan calon diuji oleh tiga orang akademisi asal Universitas Sriwijaya (Unsri).

Tiga orang itu di antaranya, Guru Besar Fakultas Ekonomi, Didik Susetyo, Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Ardiyan Saptawan dan Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum, Febrian. Debat ini dipandu L Weni Ramdiastuti.

“Panelis dalam debat Kota Pagaralam ini tentu bukan orang sembarangan mereka adalah orang ahli di bidangnya, kami ingin menggali lebih dalam visi dan misi calon agar semakin real untuk dilaksanakan saat terpilih nanti,” ungkap Ketua KPU Pagar Alam, Yenli Elmanoferi. [news.okezone.com]

 

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top