Berita

Pesan Fasha Sebelum Cuti, ASN Tetap Jaga Kinerja

KatoKito.com  – Walikota Jambi Syarif Fasha memasuki masa cuti sebagai Walikota Jambi. Hari dinas terakhirnya sebelum cuti adalah kemarin, (14/2). Ada beberapa pesan penting yang disampaikannya untuk Aparatur Sipil Negara Kota Jambi.

Kepada sejumlah wartawan ia mengatakan, hingga hari ini (kemarin, red) dirinya masih melakukan tanggung jawab sebagai Walikota Jambi. Fasha meninggalkan pesan untuk ASN Kota Jambi agar bekerja dengan sebaik baik mungkin. Jangan sampai pelayan publik menurun.

“Besok (hari ini) saya sudah mulai cuti. Pesan saya jangan sampai kinerja dan pelayanan public menurun karena tidak ada saya. 24 Juni saya akan kembali masuk dan bertemu kembali. Kinerja jangan kendor,” katanya.

Untuk Pj Walikota yang akan menjabat menggantinya selama cuti Fasha mengaku tidak khawatir. Ia menyebutkan tidak ada pesan khusus untuk Pj Walikota.

“Pj ini merupakan birokrat lama. Sudah pernah menduduki banyak jabatan. Dia sudah tahu tugas kepala daerah,” sebutnya.

Lebih lanjut Fasha menyebutkan, sudah mengembalikan semua fasilitas Walikota Jambi kepada Sekda Kota Jambi, diantaranya kunci rumah dinas, kunci mobil dan lainnya.

“Kemarin malam (Selasa malam) saya sundah nginap di rumah pribadi,” katanya.

Selama masa cuti Fasha menyebutkan tidak lagi memantau kegiatan Pemerintahan Kota Jambi.

“Saya tidak terlibat pemerintahan lagi. Waktu 4 bulan nanti saya akan kampanye. Selama di pemerintahan saya sedikit sekali waktu kepada masyarakat. Nanti setiap hari saya akan turun ke masyarakat,” katanya.

“Paling saya nonton tv dan baca koran saja lah,”pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top