Berita

Pilkada Lampura, Golkar Lampung Usung Kader Aprozi Alam

KatoKito.com – DPD I Golkar Lampung putuskan mengusung kader internal, Aprozi Alam berpasangan dengan Ice Suhanda yang sebelumnya mempunyai background seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pilkada Lampung Utara (Lampura) 2018

Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu, Tony Eka Chandra menjelaskan penetapan pasangan yang ditetapkan sudah sesuai mekanisme partai Golkar. “Kalau di Lampura kita telah memutuskan pasangan yang diusung,” kata Tony, Selasa (21/11).

Sementara untuk Pilkada Tanggamus, DPD I Partai Golkar Lampung masih menunggu hasil pleno DPD II Kabupaten Tanggamus dalam menentukan nama  calon bupati (Bacabup) yang bakal diusulkan ke DPP untuk diputuskan pada pilkada 2018 mendatang.

“Hari ini, Selasa (21/11) sekretaris DPD I Supriyadi Hamzah sedang rapat pleno bersama tim pilkada Tanggamus untuk memutuskan balonbup,” Kata dia.

Pihaknya baru melangsungkan rapat pleno untuk memutuskan nama balonbup yang bakal diusulkan ke DPP sebab hasil survei dari Indo Barometer baru selesai pada Rabu (15/11) lalu.

“Melalui hasil survei ini yang kemudian diteruskan ke provinsi. Kemudian, tim pilkada Provinsi menyampaikan ke tim pilkada Tanggamus yang akan diplenokan,” ucapnya.

Setelah pleno dan ditandatangani oleh Ketua DPD II Tanggamus, maka berkas tersebut nantinya dikirim ke DPD I Partai Golkar Lampung yang nantinya akan diplenokan kembali sebelum diusulkan ke DPP. “Keputusan Golkar ini kolektif,” ucapnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top