Berita

Pimpin Golkar Bengkulu Rohidin Fokus Menangkan Pilkada 2018

KatoKito.com  – Wakil Gubernur yang sekaligus merangkap Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,  akhirnya terpilih sebagai orang nomor satu dalam struktur pengurus partai Golkar Provinsi Bengkulu melalui mekanisme Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, pada hari Minggu petang (25/2), bertempat di salah satu hotel ternama di kota Bengkulu.

Usai penutupan Musdalub secara resmi, Rohidin menuturkan bahwa sebagai seorang pimpinan partai, dirinya memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk memenangkan partai Golkar dalam pilkada Kota Bengkulu pada bulan Juni mendatang. Dalam pilkada kota Bengkulu, partai berlambang beringin tersebut mengusung salah satu kader terbaiknya untuk maju sebagai calon Walikota Bengkulu yakni, Patriana Sosia Linda.

“Agenda yang paling dekat adalah pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu, tentu sebagai pimpinan partai Golkar Provinsi Bengkulu, saya punya tanggung jawab dan kewajiban untuk bagaimana calon yang diusung oleh partai Golkar menjadi pemenang, tentu dengan nilai-nilai demokrasi yang bermartabat”, tutur Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu terpilih, Rohidin Mersyah, usai penutupan Musdalub.

Selain itu, sambung Rohidin, keyakinannya untuk dapat memenangkan partai Golkar beserta kader yang diusung dalam pilkada kota Bengkulu mendatang juga didasari oleh realita solidaritas dan kekompakan seluruh kader partai Golkar Bengkulu saat ini.

“Saya sangat yakin partai Golkar dapat memenangkan pilkada kota Bengkulu, karena ini ditunjang dengan kesolidan kader-kader partai Golkar”, imbuhnya.

Lebih lanjut, Rohidin kembali menyampaikan imbauannya kepada seluruh kader bahwa pilkada kota Bengkulu merupakan tanggung jawab seluruh kader dan pimpinan partai Golkar di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu.

“Saya imbau, bahwa pilwakot di kota Bengkulu ini menjadi tanggung jawab dari seluruh kader dan pimpinan partai Golkar secara berjenjang yang ada di seluruh provinsi Bengkulu. Kita akan menyatukan kekuatan bersama partai PDI Perjuangan dan Hanura (koalisi pengusung) yang betul-betul semuanya nanti akan menyatu untuk meyakinkan rakyat terhadap calon pemimpin yang kita usung bersama”, demikian Rohidin jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh petinggi DPP Partai Golkar, Yahya Zaini. Dirinya meyakini, dengan terpilihnya Rohidin Mersyah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan menambah kekuatan partai untuk memenangkan pilkada kota Bengkulu bulan Juni mendatang.

“Ya pasti, dengan kekuatan beliau sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, maka kekuatan Golkar di kota ini akan semakin bertambah”, kata Yahya Zaini

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top