Loading...
Daerah

Playboy ini Meninggal Namun Bikin Gregetan 40 Mantan Pacar Karena Tinggalkan Virus HIV Usai Indehoi



TRIBUNJAMBI.COM – Daniel Decu (24) yang dikenal sebagai Playboy semasa hidupnya meninggal dunia pada 2014 lalu.

Seperti dilaporkan Daily Mail pada Senin (3/6), pria Segarcea, Rumania, ini meninggalkan warisan yang bikin pacar-pacarnya ketar-ketir.

Bagaimana tidak, warisan yang dimaksud adalah virus HIV.

Saat Daniel meninggal dunia, diketahui jika Daniel merupakan seorang playboy karena yang melayat adalah 40 orang pacarnya.

Namun suasana haru mendadak berubah menjadi kepanikan saat seorang dokter bernama Cornel Stanciu membuat pengumuman penting beberapa saat usai pemakaman selesai.

Dokter Cornel mengatakan jika almarhum mengidap virus HIV/AIDS.

Sebenarnya Dokter Cornel hendak mengatakan ini jauh-jauh hari sebelum Daniel meninggal.

Namun ibu Daniel melarangnya bahwa anaknya menderita virus tersebut dan akan menuntut si dokter jika nekat membeberkan hal ini.

“Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu,” ujar dokter Cornel.

“Saya mulai memperingatkan mereka, tetapi sejak saat itu mereka mengatakan kepada saya untuk tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak terkejut bahwa kita sekarang berada dalam posisi ini, karena dia punya banyak teman perempuan,” tamba sang dokter.





Sumber

Loading...

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2019 katokito.

To Top