Berita

Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin, Pimpin Golkar Bengkulu

KatoKito.com  – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Minggu, (25/2/2018), Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Terpilihnya Rohidin tersebut karena satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu terpilih Rohidin Mersyah menyatakan siap, karena hal itu merupakan bentuk tanggung-jawab moral sebagai pimpinan daerah. Apalagi dalam pencalonannya hingga terpilih pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu, juga di usung partai berlambang pohon beringin ini.

“Tentu saja saya mempunyai tanggung-jawab moral terhadap Golkar,” katanya.

Sementara itu, Wakil Koordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar, Darul Siska menyatakan, untuk pelantikan kepengurusan Golkar pasca Musdalub ini, diserahkan sepenuhnya kepada kepemimpinan yang terpilih. Hanya saja, karena Golkar juga akan menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres), sehingga semuanya perlu dipersiapkan.

“Dalam prosesi pelantikan nanti, Insya Allah langsung akan dihadiri Ketua Umum,” terangnya singkat.

Disamping itu Ketua SC yang juga sebelumnya menjabat Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Bengkulu Imron Rosadi menambahkan, pasca Musdalub ini, Ketua DPD terpilih bersama-sama menyusun kepengurusan. Bahkan tanggung jawab Ketua terpilih yang jabatannya hanya hingga tahun 2020 mendatang, juga sangat berat.

“Terbentuknya kepengurusan yang baru ini lebih cepat lebih baik, karena beberapa Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terselesaikan, diantaranya mememangkan Pasangan Linda-Mirza pada Pilwakot Bengkulu dan Musda beberapa kabupaten. Lalu sebentar lagi juga akan berlangsung Pileg dan Pilpres, dengan target Golkar menang serta merebut kembali 1 kursi Golkar untuk DPR RI,” tutupnya

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top