Berita

Politikus PDIP Digerebek Bersama Wanita Pemandu Karaoke

Saat melakukan operasi penyakit sosial, Propam Polda Jatim menemukan anggota DPRD Surabaya sedang bersama wanita pemandu karoake di sebuat tempat hiburan malam, Kamis (16/11) dini hari.
Anggota DPRD bernisial AN dari Fraksi PDIP sedang berada di sebuah ruangan yang khusus dewan. Didapati dalam ruangan itu beberapa minuman keras.

Kepala Hartib Lantamal V Letkol Laut PM Joko Tri Suhartono membenarkan jika saat melakukan razia memergoki seorang yang mengaku anggota DPRD Surabaya di ruangan karaoke dewasa.
“Laporan anggota seperti itu, ditemani beberapa pemandu lagu dan dua laki-laki. Itu yang menemukan anak buah. Yang tahu anggota saya,” kata Joko dikutip dari detik.
Sebelum meninggalkan lokasi, anggota dewan itu, kata Joko, sempat menghampiri dirinya untuk memperkenalkan jati dirinya.

“Beliaunya menghampiri saya mengenalkan diri saja. Karena bukan anggota TNI dan saya juga tidak tahu dan tidak kenal ya saja jawab, oh ya silahkan (melanjutkan karaoke),” ungkap Joko.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top