Berita

Politisi Partai Golkar Aroem Hadiatie Kunjungi Pusat Pembelajaran Pelayanan Sosial Dasar (P3SD)

Pada masa reses anggota DPR RI kali ini, banyak yang mengunjungi daerah pemilihannya untuk bertemu dengan masyarakat dan menyerap aspirasi. Seperti halnya anggota Komisi VI DPR RI, Dwie Aroem Hadiatie mengunjungi dapilnya Lampung I. Aroem berkeliling mengunjungi masyarakat di 4 Kab/kota yaitu Bandar Lampung, Pesawaran, Pringsewu, dan Tanggamus.

Aroem mengatakan, dirinya memang selalu mengunjungi dapilnya ketika reses tiba. Guna menyerap aspirasi, reses ini juga digunakan untuk memberikan bantuan. Bantuannya ada saung tani untuk ibu-ibu Kelompok Wanita Tani, dan polybag, perbaikan kandang kambing, mesin jahit dan lainnya,” kata Aroem.

Iya juga mengucapkan selamat kepada kepada Desa Sungai Langka (Kab. Pesawaran) & Desa Tanjung Setia (Kab. Pesisir Barat) yg telah ditunjuk sebagai 2 dari 14 desa yg ada di Indonesia sbg Pusat Pembelajaran Pelayanan Sosial Dasar (P3SD) tahun 2017 yg merupakan program dari Kementrian Desa.

“Saya harapkan kedepan, program tersebut dapat lebih meningkatkan & mengembangkan potensi desa Sungai Langka & desa Tanjung,” jelas Aroem dalam keterangan tertulisnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top