Berita

PP AMPG Dukung Tafyani Kasim Sebagai Calon Bupati Kerinci

KatoKito.com – Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) merekomendasikan dan mengusung kader muda Partai Golkar Tafyani Kasim sebagai calon Bupati Kabupaten Kerinci pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi 2018.

Hal tersebut tertuang dalam surat PP AMPG bernomor REK.307/PP-AMPG/XI/2017 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Harian PP AMPG Mustafa M Radja  yang ditujukan ke Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Dalam isi surat disebutkan, pelaksanaan pilkada serentak pada tahun 2018 yang proses seleksinya sudah berjalan berdasarkan dengan Juklak 06 DPP Partai Golkar dan berdasarkan hasil survei saat ini pada Pilkada Kabupaten Kerinci, PP AMPG memberikan rekomendasi dan usulan untuk DPP Partai Golkar melalui Tim Pilkada Pusat mendorong kader muda Partai Golkar Provinsi Jambi.

Tafyani Kasim untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Kerinci yang diusung oleh Partai Golkar.

Saat dikonfirmasi perihal dukungan PP AMPG tersebut, Ketua Harian PP AMPG Mustafa M Radja membenarkan adanya dukungan PP AMPG sebagai organisasi sayap kepemudaan Partai Golkar terhadap Tafyani Kasim sebagai bakal calon Bupati Kerinci yang diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada 2018 mendatang.

“Tafyani Kasim salah satu kader muda terbaik Partai Golkar di Provinsi Jambi, PP AMPG merekomendasikan dan mengusulkan supaya yang bersangkutan diberikan ruang dan kesemptan untuk diproses oleh Tim Pilkada Pusat  DPP Partai Golkar maju sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi tahun 2018,” kata Mustafa.

Sementara itu, Tafyani Kasim menyatakan siap untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Kerinci di Pilkada Serentak 2018. “Saya menyambut baik  dukungan dari PP AMPG ini. Dukungan dari PP AMPG ini menjadi kekuatan bagi saya dan Partai Golkar untuk dapat maju dan memenangkan Pilkada Kabupaten Kerinci,” kata Tafyani saat dimintai tanggapannya tentang surat rekomendasi PP AMPG tersebut.

Seperti diketahui, KPU sudah mengumumkan bahwa Pilkada Serentak 2018 di 171 daerah akan dilangsungkan pada Juni 2018 mendatang. Pilkada Serentak 2018 bakal menjadi pilkada serentak gelombang ketiga yang memilih kepala daerah di 17 provinsi serta 154 kabupaten dan kota termasuk pilkada Kabupaten Kerinci di Provinsi Jambi.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top